Rabu, 21 Juli 2010

saat itu

inilah yang aku alami,
aku melihat sesuatu yg sebenernya tak mau aku liat,
dan itu bener2 membuat aku sedih bukan kepayang.

ntah kenapa,
saat aku melihat foto itu,
dimana saat anggota keluarga besar masih lengkap,
aku pun tak kuasa menitik kan air mata,
yah, air mata...
saat anggota itu satu persatu dipanggil oleh yg maahakuasa...
aku pun sedih,


ntah,
sedih ini tak bisa digambarkan dengan kata-kata,
bahkan hanya air mata lah yg jatuh membasahi pipi ini
orang-orang itu,
yang biasa memberi ku semangat,
itu pun menghilang.


apa ini yg dimaksud dengan kedewasaan?
dimana kita harus siap dengan segala perpisahan yang sangat menyakitkan ini
apakah definisi dewasa itu harus tegar dengan segala hal,
harus tidak memikirkan hati,
tidak memainkan perasaan....


sungguh,
aku pun berusaha
tapi tak sanggup.
aku selalu ingin berusaha menyelamatkan mereka,
tapi apa daya,
hanya tuhan yg bisa menyelamatkan,
bukan diri ini,
uang,
ataupun kekuasaan..


hanya ini yah,
sesuatu yg bisa kulakukan....
melihat ke depan sesuatu yg harusnya tak kulihat....


-one of the sad person in the world-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge